Partai Perindo Bersama TPN Ganjar-Mahfud Gelar Bazar Sembako Murah di Jakarta

Selamat datang Jalan Terus di Situs Kami!

JAKARTA – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar acara bersama Ganjar Pranovo Mahfud MD pada Selasa (06/02) untuk memberikan bantuan kebutuhan pokok terjangkau dengan memberikan asuransi kepada masyarakat di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. . /2024). Partai Perindo Bersama TPN Ganjar-Mahfud Gelar Bazar Sembako Murah di Jakarta

Moody’s Turunkan Peringkat Utang Israel Imbas Perang dengan Hamas

Antonius Hartanto, calon anggota DPRD DKI Daerah Pemilihan 10 Jakarta Barat dari Partai Perindo, mengatakan Bazar Sembako Murah diselenggarakan sebagai respons terhadap kenaikan harga sembako di pasar belakangan ini. Bazar sembako murah ini diharapkan dapat menunjang perekonomian masyarakat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pangannya.

“Ke depan saya akan lebih memperhatikan kebutuhan masyarakat di sini dan kita harus benar-benar bisa melaksanakan pengaduan masyarakat di sini,” ujarnya.

Selain bazar terjangkau, Pihak Perindo bersama TPN Ganjar – Mahfud juga memberikan jaminan kecelakaan dan kematian kepada 500 warga di Kembangan, Jakarta Barat. Harapannya, pemberian asuransi dapat melindungi masyarakat dari kecelakaan dan kematian.

“Salah satu permasalahan di daerah pemilihan saya adalah mereka sudah menggunakan layanan BPJS di bidang kesehatan, namun masih banyak masyarakat yang kurang puas, makanya kami menawarkan asuransi ini,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, kegiatan tersebut juga diselenggarakan bersama Ganjar Pranovo, Ketua Komite Program Sembako Murah Partai Perindo TPN Ganjar Pranovo, untuk menggalakkan pemungutan suara pemenang paslon 03 khususnya di Jakarta Barat, kata Rasman. Dan di Indonesia pada umumnya.

“Kegiatan ini juga untuk memantapkan kesuksesan 03 di wilayah Jakarta Barat dan berharap Indonesia juga bisa menjadi juara. Saat ini ada 500 paket sembako murah dan 500 polis asuransi dari MNC Life dari Partai Perindo dan calon anggota parlemen Pak Antoni,” pungkas Rusman. Partai Perindo Bersama TPN Ganjar-Mahfud Gelar Bazar Sembako Murah di Jakarta