Bersantai Malam Hari di Simpang Lima Semarang

Jika anda berwisata ke Semarang belum afdol bila tidak mampir ke kawasan Simpang Lima. Semarang sebagai kota besar dan pusat pemerintahan propinsi Jateng (JawaTengah) memang terkenal sebagai salah satu tempat tujuan wisata yang menarik bagi para wisatawan. Deretan lampu besar membentuk kata Simpang Lima menyala di malam hari akan menyambut anda saat anda berkunjung di kawasan Simpang Lima.

simpang lima
tentangunie.blogspot.com

Jika ingin bersantai malam hari di simpang lima semarang, perlu diketahui Kawasan Simpang Lima akan mulai ramai mulai pukul 17.00 Berbagai kuliner dari Jawa Tengah khususnya Semarang dapat Anda menemukannya di simpang lima
Terdapat berbagai macam makanan dari berbagai daerah di membuat Anda bebas memilih makanan yang ingin anda nikmati dan tentu saja dengan harga yang relatif terjangkau bagi dompet kita. Trotoar di Simpang Lima pada waktu siang di gunakan untuk warga berjalan, saat waktu malam digunakan untuk tenda-tenda yang yang menjual beraneka ragam makanan, mulai dari kuliner kota Semarang hingga kuliner nusantara.

simpang lima semarang
hellosemarang.com

Anda dapat bercengkerama bersama teman ataupun keluarga sambil menikmati aneka sajian kuliner mulai dari nasi pecel, nasi ayam dan berbagai makanan olahan yang lainnya. Suasana malam semakin syahdu dengan adanya lampu-lampu kota yang menerangi sehingga membuat suasana makan Anda menjadi nikmat.

kuliner simpang lima semarang
twidharyoko.files.wordpress.com

Saat ini Simpang Lima sudah menjadi identitas kota Semarang tempat umum digunakan oleh masyarakat Semarang berkreatifitas dengan berbagai macam kegiatan. Apalagi disaat menjelang malam tahun baru, Simpang Lima menjadi tempat perayaan pergantian Tahun yang biasanya dihadiri para pejabat. Simpang Lima menjadi pusat perayaan maka diadakan pesta Kembang Api dan konser musik.

kembang api di simpang lima semarang
jadiberita.com

Kawasan Simpang Lima menjadi pusat kemaraian kota yang memikat hati warga Semarang dan juga warga luar kota Semarang.Mall – Mall dan toko – toko yang berada di kawasan ini menjadikan Simpang Lima sebagai pusat wisata belanja terbesar yang selalu ramai oleh para wisatawan yang suka berbelanja.

Di kawasan ini terdapat toko, pusat oleh-oleh khas Semarang. Selain itu tentunya juga berbagai macam toko seperti toko batik, toko makanan dan maupun lapak-lapak UKM yang berjejer rapi di beberapa sudut di Kawasan Simpang Lima.Kawasan Simpang Lima memiliki sebuah pusat berupa lapangan yang sangat besa.

simpang lima semarang
hellosemarang.com

Kawasan ini disebut Simpang Lima karena tempat ini merupakan bertemunya lima jalan besar di Semarang, yaitu, Jl. Pandanaran, Jl. Pahlawan Jl. A Dahlan, Jl. A Yani dan Jl. Gajah Mada.

Jika anda berada di kota Semarang malam hari, wajib berkunjung dan bersantai malam hari di simpang lima semarang. Lokasi ini akan terus ramai hari libur atau bukan hari libur. Sebagai pusat kota tentunya anda akan menemukan anak-anak muda nongkrong dan keluarga yang melepas penat setelah seharian bekerja.

Lihat juga: Tentang Lawang Sewu Lebih Dalam Yang Belum Diketahui

loading...
Admin
Admin

Pejuang Artikel

Admin Resmi, Warga Negara Indonesia.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.