Syarat dan Ketentuan

Dengan mengakses dan menggunakan layanan yang ada di situs ini berarti anda telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

Penggunaan Website
Website ini dimiliki dan dioperasikan oleh tim Jalanterus. Kami berhak menangguhkan dan menghentikan layanan penggunaan maupun kunjungan anda baik dengan pemberitahuan maupun tanpa pemberitahuan sesuai dengan kebijakan kami.

Konten
Seluruh konten yang ada, hak cipta tulisan, hak cipta gambar, merek dagan, dan berbagai hak kekayaan intelektual lainnya merupakan milik JALANTERUS.ID dan/atau milik pihak ketiga (yang mungkin juga milik anda dan pengguna lainnya). JALANTERUS.ID memiliki hak untuk mengelola dan mempublikasikan konten yang ada menurut kebijakan kami. Anda tidak dibenarkan menggunakan dan memanfaatkan konten yang ada untuk keperluan komersial maupun keperluan pribadi lainnya tanpa ijin tertulis dari kami.

Tautan Keluar Website
Konten maupun layanan kami memungkinkan adanya tautan ke website pihak ketiga guna pencantuman sumber, referensi, dan keperluan lainnya. JALANTERUS.ID tidak memiliki kontrol atas , dan tidak bertanggung jawab atas isi ,
kebijakan privasi , atau praktik dari situs-situs web atau layanan pihak ketiga . Anda juga tahu dan setuju bahwaJALANTERUS.ID tidak bertanggung jawab atau berkewajiban , secara langsung atau tidak langsung , untuk setiap kerusakan atau kehilangan yang disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau berhubungan dengan penggunaan atau ketergantungan pada konten tersebut , barang atau layanan yang tersedia di atau melalui situs atau layanan web lainnya.

Peraturan Perundang-Undangan Indonesia
Dengan mengunjungi website ini dan menggunakan layanannya anda setuju untuk mematuhi dan tunduk dibawah Undang-Undang Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Perubahan Kebijakan
JALANTERUS.ID berhak mengubah dan memperbaharui setiap kebijakan maupun ketentuan yang ada di website ini sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Untuk setiap kebijakan penggunaan layanan yang terbaru dapat anda lihat di halaman ini.